beat up the beat

beberapa hari belakangan gw pny kebiasaan baru… heheheheheh… naik tangga setelah makan siang. wew. dr ground floor ke lantai 13!

beuuuu… pas pertama kali? p*nt*t sama p*h* cenut2 pas malamnya. panas semua badan. dan gak bisa tidur.

beuuuu… pas kedua kali? samaaaa!

beuuuu… baru ini pas kesekian kali… udah gak separah kemaren2. hahahahahahaha…

hal ini dilakukan… demi… mengencangkan beberapa bagian tubuh yg ingin dikencangkan tapi kok gak kencang2? hehehehehehehe… namanya jg usaha… gagal maning gagal maning…

Advertisements

3 thoughts on “beat up the beat

  1. Ika says:

    same condition here, beyb… I mean that “gak kenceng2′ part.. hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: