hujaan, tahun 2010 ini adalah tahun…

beberapa hari ini jakarta diguyur hujan. pagi dan malam (atau malam sampe pagi?) ini yg bikin gw ga bisa lari pagi2 (hahahaha…atau krn malas yah?) .

pulang kantor, jalan kaki, hujan-hujan, bikin gw jd mikir dan pengen nulis… what am i in 2010.

~awal tahun…

πŸ˜€ awal tahun gw mulai dengan hati zero on love matter, setelah finally bisa melepas seseorang yg pernah berarti sesuatu selama bertahun-tahun. alhamdulillah.

πŸ˜€ dan di kerjaan gw mulai tahun 2010 dengan berpikir positif bahwa tahun 2010 akan jadi tahun gw. gw bakalan sibuk kerja… sibuk belajar… sibuk lah… dan gak kayak tahun 2009…

πŸ˜€ ikutan training 7habits yg kurang lebih bawa sesuatu perubahan…selamaaaa yaaaa dua bulan lah.

~tengah tahun

πŸ˜€ jatuh cinta… hahahahaha… it was great actually. the positivity..dan kenyataan bahwa my heels are in front of head. hahahaha…dan bahwa untuk pertama kalinya gw gak mikir untuk urusan beginian, this is sooooo good.

πŸ˜€ patah hati… hahahahaha gara2 orang yg sama dengan poin diatas. dan alhamdulillah gw merasa ini adalah keputusan yg bener buat ngebuang jauh2 perasaan itu dan move on dalam waktu yg singkat. wew… proud of my self.

πŸ˜€ sibuk dikerjaan. pulang jam setengah sepuluh mulu… dan gw juga sibuk berteman sama orang yg gw sebut di2point diatas ini. this is also good.

πŸ˜€ gw mulai kebiasaan baru buat lari pagi… yay!

πŸ˜€ a new relationship, this small group… di mulai dengan road trip berempat ke bandung… yay!

akhir tahun

πŸ˜€ dua mantan gw nikah dihari yg berdekatan… it wasnt easy to pass, but i managed.

πŸ˜€ dapet berita ketrima dikantor baru ini… yay! berita ketrima ini bikin sooo happy, dan sempet gontok2an sedikit sama si babe, yang akhirnya gw jadi pny keberanian buat mutusin pindah, dan sekarang setelah hampir 2bln gw belajar banyak, belajar adjustment dan melepas kantor lama… karena gak bo’ong, ada banget pikiran buat kembali. hahahaha…yakin bisa balik? hahahaha… ahhh.. semogaaaa msh ada kesempatan buat balik lagi…sometime…huhuhuhuhu…

πŸ˜€ dan beberapa waktu belakangan ada cacian, celaan, becandaan dan somehow sering juga ada bagian yg ngebangkitin semangat… yang udah bikin senyum senyum… ketawa ngakak… tersapu sapu malu (gara-gara jatuh)… sampe ngambek kayak abg… yg udah nemenin masa2 nangis2, nemenin nonton… nemenin liat zara (atau gw yg nemenin yah?). adalah wajar buat seorang upiek ngambek waktu itu, it was not easy to even think about loosing cacian, celaan dan becandaan itu. but somehow, i will manage!

πŸ˜€ πŸ˜€ dan gak lupa, sepanjangΒ  tahun 2010 ada banyaaaak banget ketawa dan tangis2, dan temans yg selalu ada buat nemenin gw nglewatin tahun 2010 ini…thanks!

~tahun 2010 gw ingat sebagai tahun dimana Allah ngutusin banyak temen dan ngasih banyak cara berteman… gak berenti2 bersyukur dan senaaaaaaaaaaaaang senaaaaaaaaannngggggggg..

~ada banyak hal yg gw pengen tapi gak kejadian ditahun ini, gapapa… ini sdh lebih dari cukup, apa yg Allah kasih dan belum kasih, alhamdulillah.

Leave a Reply

