banduuuuung

ada yang bilang cinta itu bukan hanya cinta pria-wanita (pasti ini maho yg bilang)… bs jg cinta terhadap teman… hehehehehe…

bandung kemaren ceritanya memuaskan kerinduan jalan sama temen. temen deket yg sdh lama gak ketemu…temen jalan dan hahahihi…temen yang gw cintai karena Allah (htsaaaaah…).

pernah dulu…jaman kuliah. jalan ke TP dari TP bener2 baru buka yg parkirannya dapet di lantai bawah dan gampang… sampe TP mau tutup…masuk ke toko satusatu… sampe ke FO jedang jedung pun dijabanin… trus makan sama solat di TP. tapi pulang cm bawa belanjaan tank top sebiji kalo gak salah… hahahahahahahaha… selanjutnya cm buat ngobrooool! dan windows attending… wew…

pernah juga dulu… jaman TA…bukannya heboh ngerjain…kita sering banget cabut bikin keki dosen pembimbing. hahahahaha…

pernah juga dulu… mata2in cowoknya, pake motor… berdua.

pernah juga dulu… dateng kekosan, nginep, gara2 hbs putus dari cowoknya…

pernah juga dulu… suka sama cowok yg sama… dia jadinya pacaran sama si cowok ini… dan kita tetep ajaah temenan.

pernah juga dulu… jaman sdh mulai berakhr kuliah, dan gw mulai hunting kerja… hampir seeeetiap malam keluar sama dia dan pacarnya yg skg tentu saja sdh bukan, sampe diiiiiomelin mama seeetiap malam juga gara2 bukannya priatin malah keluar malam.

satu hal yg gak pernah berubah. jalan sama dia… sdg single, sdg punya pacar, sdg baru putus sama pacarnya, sdg mendua, sampe skg sdh bersuami, sama suaminya, sama anaknya, dia sendiri, jalan sama dia selalu bikin hepi.

satu hal yg jg gak pernah berubah… dia masih galak soal agama. ngingetin soal pantat yg diumbar2…ngingetin soal kaki yg keliatan mata kakinya… ngingetin jilbab yg gak dijulurkan menutupi seluruh dada… subhanallah… minimal mengingatkan gw untuk berdiri tegak menjadi galak demi agama. galak kalo ada yg becanda gak bener. galak kalo ada yg ngrumpiin aib orang (galak kediri sendiri sepertinya). bukan karena ingin ngjudge. bukan karena merasa dia lebih jagoan. bukaaaaan!

tapi lebih karena belajar mencintai semua orang disekitar kita karena Allah. tapi juga karena belajar mengingatkan diri sendiri buat selalu ada dijalan yg bener.

dan gw sangat bersyukur karena masih punya temen kayak gini. for her (www.ikasufariyanti.com)… my love. insya allah.

Advertisements

One thought on “banduuuuung

  1. dutch lady says:

    Kata orang nih Piek, ya…

    Teman yang sejati itu bukan hanya bisa membuat kita tertawa, tapi lebih dari itu, dia peduli bahwa kita akan baik2 saja, di dunia dan di akhirat. kalo aku, bakal senang banget kalo ada yang galak ke aku soal agama, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: