kartu kredit dan tagihannya

sesorean ini gw, yossy sm arfan berdebat hebaaaaaaaaatttttt. membahas ttg amanah vs ikhlash vs akad vs seeeegalaaaaa…

yg pasti semoga berguna. bukan bener atau salah. tapi belajar memilah2.

diantara semua itu bagian yg paling gw suka adalah bagian penutup… pas pulang.

“hahahaha… ya gt deh yos. kalo seandainya dosa itu ada kartu kreditnya, gw tiaaaaap saat ngegeseknya, tinggal ntar pas tanggal cetak aja dikirim tagihannya. sekarang si tagihannya jalaaaan teroooos. sekali gesek… dua kali geseeeeek… makin sering makin banyaaaak. makin hari bunganyamakin banyaaaaak… kayak bunga majemuk… udah tahu dosa kok gak taubat. tapi gitu itu. iman manusia itu kadang lagi di atas… kadang dibawah. pas di atas ya ditawarin yg subhat dikiiit aja. ‘maap. no thanks.’ mau laper kek mau kenyang…mau enak kek mau gratis kek. lewat. eh pas lagi dibawah… yo wes. ‘la laper e.’ ‘la enak e’.”

again anyway. all i can do is to have the battle every and each day. battle against my self.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: